Sambutan Direktur

“Antara Umroh yang satu dengan Umroh berikutnya merupakan
Kaffaroh penghapus dosa yang terjadi diantara keduanya
dan Haji yang Mabrur tidak ada pahala baginya kecuali Surga”

 

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Labbaikallaahumma labbaik
Labbaika laa syariika laka labbaik
Innal hamda wanni’ mata laka walmulk
laa syariika lak…

Segala puji bagi Allah SWT yang senantiasa mencurahkan rahmat dan ridhonya kepada kita. Shalawat dan salam semoga selalu dilimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat dan para pengikutnya yang istiqomah menegakkan sunnahnya.

PT Madinah Iman Wisata Semarang yang bergerak di bidang tour dan travel Khususnya dibidang Umrah & Haji Khusus, didirikan dengan Ikhlas dan komitmen untuk melayani Tamu-tamu Allah, Haji dan Umrah adalah satu ibadah utama dalam Islam, Oleh karena itu pengelolaan dan pengembangannya harus dimulai dari hati yang tulus ingin melayani, membantu dan berkhidmat untuk Tamu-tamu Allah.

Kami siap memberikan pelayanan yang prima kepada para Jama’ah yang mempercayakan perjalanan ibadah ke Tanah Suci bersama PT Madinah Iman Wisata Semarang, semoga ibadah Umroh yang Bapak/ Ibu lakukan membawa keberkahan serta menjadi Umrotan Mabruro.

Do’a kami semoga Bapak/ Ibu senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah, diberikan keberkahan dalam hidup, istiqomah dalam ketaatan menjalankan perintah Allah dan dimudahkan rezekinya.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

             H. Andi Firman Thambas
Direktur PT Madinah Iman Wisata Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*