Madinah Iman Wisata Tahun Ini Memberangkatan 84 Jamaah

Madinah Iman Wisata Tahun Ini Memberangkatan 84 Jamaah, Berikut adalah liputan jamaah haji yang berangkat dengan melalui Madinah Iman Wisata yang salah satu cabangnya ada di semarang yang merupakan pilihan terbaik untuk umroh murah semarang. Prosesi haji setelah melakukan wukuf di  Padang Arafah adalah melempar jumrah.  Ada yang  mengambil Nafar  Awal yakni melakukan lempar jumrah pada tanggal 10, 11 dan 12 Dhulhijjah. Ada pula yang mengambil Nafar Tsani, yakni melempar jumrah pada tanggal 11, 12 dan 13 Dzulhijjah.

Jamaah yang mengambil program Nafar Awal akan mengakhiri kegiatan haji di Mina setelah melakukan jumrah Ula, Wustho dan Aqabah pada hari ini, Ahad (/9)  dan meninggalkan Mina sebelum matahari terbenam.

Sementara yang mengambil program Nafar Tsani masih harus menunggu besok, Senin (4/9), atau tanggal 13 Dhulhijjah untuk bisa menyelesaikan prosesi hajinya.  “Rombongan jamaah haji Madinah Iman Wisata  tahun ini mengambil program Nafar Awal,” kata Direktur Utama PT Madinah Iman Wisata  H. Didik Ariyanto melalui pesan instan yang dikirimkan ke Republika.co.id langsung dari Mina, Arab Saudi, Ahad (3/9).

Didik menambahkan, Madinah Iman Wisata  tahun ini memberangkatan 84 jamaah. “Ahad siang ini kami akan kembali ke hotel transit untuk mengambil barang barang jamaah sebelum menuju Makkah,” ujar Didik.

Di Makkah, hotel yang akan digunakan jamaah Madinah Iman Wisata  selama enam  malam  adalah Dar Al Gufron. Kemudian mereka akan berziarah ke Madinah dan menginap di sana selama delapan malam di  Madinah Millenium Al Aqiq.

Didik menyebutkan, jamaah Madinah Iman Wisata akan kembali ke Tanah Air dalam tiga gelombang. Gelombang 1 tanggal 13 September 2017  sebanyak 10 jamaah. Gelombang kedua,  16 September 2017 sebanyak  18 jamaah. Sisanya 56  jamaah lagi yang mengambil program Arba’in (shalat fardhu 40 waktu atau delapan hari di Masjid Nabawi)  akan kembali tanggal 20 September  2017.

“Selesai program haji ini, kami akan segera berbenah melakukan persiapan lagi untuk keberangkatan umrah pada November 2017, Famtrip dan tour Aqsha, perjalanan wisata halal ke Eropa Barat dan Andalusia,” ungkap Didik lebih lanjut.

 

dikutip dari :

http://www.ihram.co.id/berita/jurnal-haji/berita-jurnal-haji/17/09/03/ovomhc374-jamaah-haji-madinah-iman-wisata-pulang-dalam-3-gelombang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*